Harindo 1
RAMADHAN 2024
Iklan Skurity

Sekda Mahakam ulu Hadiri Rakor Akselerasi Penguatan Akuntabilitas Kinerja di Jakarta, Optimis Mahulu Capai Target Predikat Baik 2024

25 February 2024
Sekda Mahulu, Dr Stephanus Madang saat menghadiri Rakor Akselerasi Penguatan Akuntabilitas Kinerja, di Ballroom Hotel Pullman Jakarta, Rabu 21 Februari 2024. (Foto: Prokokopim Pemkab Mahulu).

JAKARTA, MAHAKAMPOS.COM  – Rapat Koordinasi (Rakor) Akselerasi Penguatan Akuntabilitas Kinerja, Reformasi Birokrasi (RB), dan Zona Integritas (ZI) pada Pemerintah Daerah Prioritas Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB), yang dibuka langsung oleh Deputi Bidang Reformasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan, Erwan Agus Purwanto telah dilaksanakan di Ballroom Hotel Pullman Jakarta, Rabu (21/02/24) lalu.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mahakam Ulu (Mahulu) diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mahulu, Dr. Stephanus Madang hadir dalam kesempatan itu.

Sekda Mahulu Stephanus Madang yang ditemui usai mengikuti rakor itu menjelaskan, bahwa kurang lebih 145 pemerintah provinsi dan kabupaten/kota diundang oleh Kemenpan RB dalam rangka Akselerasi penguatan Implementasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP). Kegiatan ini menghadirkan narasumber dari Kementerian Dalam Negeri serta Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan yang terlibat dalam pembinaan pemerintah daerah.

“Kesimpulannya bahwa terkait AKIP ini harus serius, kita harus lakukan upaya-upaya peningkatan dalam pelayanan. Sehingga Akuntabilitas Kinerja kita di Kabupaten Mahakam Ulu ke depan bisa lebih baik lagi,” tuturnya.

Halaman
berita terkait
Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pengunjung

095542
Users Today : 12
Users Yesterday : 27
Total Users : 95542
Views Today : 21
Total views : 240697
Who's Online : 0