Harindo 1
RAMADHAN 2024
Iklan Skurity

400 Pelajar Ikuti Seleksi Calon Paskibraka

9 March 2023

 

KUBAR, MAHAKAMPOS.COM - Mendukung suksesnya agenda Perayaan RI Ke-78 yang dimulai dengan berbagai persiapan-persiapan salah satunya melalui seleksi Pengibar Bendera hari ini yang diikuti 400 Peserta dengan menargetkan 45 Orang menjadi Paskibra Tingkat Kabupaten dan 4 Orang yang dikirim ke Provinsi, kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Gamas Laden.
Menurut Gamas Laden, nantinya 45 anak yang terpilih akan dikarantina selama 22 hari, yang melibatkan Kakak Purna Paskibraka, Kodim 0912/KBR, Polres Kubar dan OPD Teknis.

Kegiatan Seleksi Dibuka Asisten 1 F.Syaidirahman mewakili Bupati FX.Yapan, dalam sambutannya Pemerintah Kabupaten Kutai Barat menyambut dengan gembira dan rasa bangga dengan pelaksanaan kegiatan seleksi calon paskibraka tahun 2023, karena saya berkeyakinan bahwa kegiatan seperti ini merupakan wahana yang sangat tepat dalam meningkatkan mental dan disiplin bagi para generasi muda. Ikutilah seluruh rangkaian proses seleksi ini dengan sungguh-sungguh, tampilkan seluruh kemampuan yang terbaik yang ada pada dirimu bahwa kamu memang merupakan siswa dan siswi terbaik yang ada di Kubar ini.

kepada Dispora kiranya Kegiatan PASKIBRAKA yang dilaksanakan setiap tahunnya janganlah dijadikan sebagai kegiatan rutinitas belaka, namun harus ada upaya peningkatan kualitas secara terus-menerus, mulai dari persiapan, proses seleksi, pelatihan dan pelaksanaan kegiatan di lapangan. Untuk itu, perlu kerja keras dan semangat kebersamaan dari seluruh pihak yang terlibat. Sekali lagi saya minta dan tegaskan, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku, serta dengan penuh tanggung jawab, ciptakan Team Work yang baik dari seluruh unsur yang terlibat.

Halaman
berita terkait
Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pengunjung

093388
Users Today : 38
Users Yesterday : 58
Total Users : 93388
Views Today : 114
Total views : 235030
Who's Online : 0