Harindo 1
RAMADHAN 2024
Iklan Skurity

Awali Tugasnya, Kapolres AKBP Heri Rusyaman Silaturahmi Dengan Unsur Forkopimda Serta Para Tokoh Kutai Barat dan Mahakam Ulu

10 July 2022
Silaturahmi Kapolres Kutai Barat, AKBP Heri Rusyaman SIK MH dengan unsur forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat serta tokoh pemuda Kabupaten Kutai Barat dan Kabupaten Mahakam Ulu di Balai Agung Aji Tulur Jejangkat (ATJ), Kantor Bupati Kubar, Sendawar, Sabtu malam 9 Juli 2022. (Foto: Tim Redaksi Mahakampos.com).

Dalam kesempatan, Bupati Mahulu, Bonifasius Belawan Geh SH ME melalui sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Asisten II Setkab Mahulu, E. Tek Hen Yohanes,S.Pd, atas nama pribadi dan Pemkab Mahakam Ulu mengucapkan Dirgahayu Kepolisian Republik Indonesia dan Hari Bhayangkara yang ke-76.

“Kepada Kapolres Kutai Barat dan seluruh personel pada tanggal 1 Juli 2022. Semoga Polri semakin profesional, disiplin, rendah hati, serta selalu bersinergi dalam pemulihan ekonomi nasional serta pencegahan dan penanggulangan Covid-19,” kata Bupati.

Bupati Bonifasius Belawan Geh menyebut transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat Mahakam Ulu yang sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

“Kepada AKBP Sonny Sirait yang bertugas ditempat yang baru, saya atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat Kabupaten Mahakam Ulu, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya,” ucap E Tek Hen Yohanes membacakan sambutan Bupati Bonifasius.

Halaman
berita terkait
Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pengunjung

095539
Users Today : 9
Users Yesterday : 27
Total Users : 95539
Views Today : 15
Total views : 240691
Who's Online : 0