Harindo 1
RAMADHAN 2024
Iklan Skurity

Awali Tugasnya, Kapolres AKBP Heri Rusyaman Silaturahmi Dengan Unsur Forkopimda Serta Para Tokoh Kutai Barat dan Mahakam Ulu

10 July 2022
Silaturahmi Kapolres Kutai Barat, AKBP Heri Rusyaman SIK MH dengan unsur forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat serta tokoh pemuda Kabupaten Kutai Barat dan Kabupaten Mahakam Ulu di Balai Agung Aji Tulur Jejangkat (ATJ), Kantor Bupati Kubar, Sendawar, Sabtu malam 9 Juli 2022. (Foto: Tim Redaksi Mahakampos.com).

Hal itu menurut Bupati Bonifasius, atas dedikasi, pengabdian dan kerjasama AKBP Sonny Sirait selama menjabat Kapolres Kutai Barat yang telah menyumbangkan tenaga dan pemikirannya di bidang Kamtibmas serta dalam mengawal dan menghadapi pandemi Covid 19 di Kabupaten Mahakam Ulu.

Berkat sinergitas dan upaya yang kita lakukan bersama telah menjaga Kabupaten Mahakam Ulu berada pada Zona Hijau. Tidak terlepas dari kemampuan Bapak AKBP Sonny Sirait dalam menjalin koordinasi dan silaturahmi, baik dengan jajaran forkopimda, masyarakat, dan seluruh elemen yang ada dengan tetap mengedepankan tugas dan fungsi Polri,” urainya.

Bupati Bonifasius Belawan Geh atas nama Pemkab dan masyarakat Mahulu mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas, serta menyambut hangat dengan hati dan tangan terbuka kedatangan AKBP Heri Rusyaman, S.I.K.,M.H beserta Ibu.

“Semoga dengan kepemimpinan Bapak Kapolres Kutai Barat (AKBP Heri Rusyaman, S.I.K.,M.H) tetap solid dan kompak. Selalu menjunjung tinggi Tri Brata dan Catur Prasetya sebagai pedoman hidup Polri. Serta tetap terpelihara silaturahmi, kerjasama dan sinergitas antara Pemerintah Daerah Mahakam Ulu dengan Polres Kutai Barat,” tandas Asisten II Setkab Mahulu, E. Tek Hen Yohanes.

Halaman
berita terkait
Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pengunjung

095539
Users Today : 9
Users Yesterday : 27
Total Users : 95539
Views Today : 15
Total views : 240691
Who's Online : 0