Harindo 1
RAMADHAN 2024
Iklan Skurity

Deklarasi Anti Perundungan dan Roots Day, Anggota Polsek Muara Pahu berikan Pesan-Pesan Kepada Pelajar SMPN 02 Gunung Bayan

10 December 2023
(Sumber Foto: Humas Polres Kubar).

KUBAR, MAHAKAMPOS.COM – Perundungan menjadi permasalahan yang kerap terjadi di kalangan siswa-siswi. Berbagai macam cara dilakukan agar tindak perundungan atau bullying tidak terjadi pada kalangan Sekolah.

Seperti yang dilakukan Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 02 Gunung Bayan, Kecamatan Muara Pahu, Kabupaten Kutai Barat (Kubar). Yakni menggelar ‘Deklarasikan Anti Perundungan atau Bullying’ yang dihadiri Anggota Polsek Muara Pahu Briptu Pelipus Hendi, Minggu (10/12/2023).

Dalam sambutanya Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman SIK MH melalui Anggota Polsek Muara Pahu Briptu Pelipus Hendi menegaskan, untuk menghindari perbuatan perundungan atau bullying, semua pelajar harus selalu berfikir positif dan menjadi generasi yang produktif.

“Generasi positif dan produktif terlahir dari pendidikan agama yang baik, pendidikan formal yang baik dan juga jasmani yang sehat melalui olahraga sesuai yang digemari,” ujarnya.

Halaman
berita terkait
Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pengunjung

093475
Users Today : 7
Users Yesterday : 43
Total Users : 93475
Views Today : 26
Total views : 235309
Who's Online : 0