Harindo 1
RAMADHAN 2024
Iklan Skurity

Diksar Satpam Gada Pratama Angkatan ke-5 Oleh PT KOG, Resmi Ditutup Kasat Binmas Polres Kutai Barat

18 March 2023
Pelatihan Diksar Satpam kualifikasi Gada Pratama Angkatan ke-5 Tahun 2023 oleh PT KOG selama sepekan diikuti 33 peserta, resmi telah ditutup oleh Kapolres Kutai Barat, AKBP Heri Rusyaman SIK MH diwakili oleh Kasat Binmas Polres Kubar, AKP Abdul Mutholib di Lamin Adat Aoheng Taman Budaya Sendawar, Kelurahan/Kecamatan Barong Tongkok, Sendawar, Sabtu 18 Maret 2023. (Foto: Dok. Mahakampos.com).

KUBAR, MAHAKAMPOS.COM – Pelatihan Pendidikan Dasar (Diksar) Satuan Pengamanan (Satpam) Tingkat Gada Pratama Angkatan ke-5 Tahun 2023 oleh PT Kubar Outsource Global (KOG), secara resmi telah ditutup di Lamin Adat Aoheng Taman Budaya Sendawar (TBS), Kelurahan/Kecamatan Barong Tongkok, Sendawar, Sabtu (18/3/2023).

Kegiatan pelatihan yang dilaksanakan selama sepekan yang diikuti 33 peserta itu, ditutup oleh Kepala Polres Kutai Barat, AKBP Heri Rusyaman SIK MH diwakili oleh Kepala Satuan (Kasat) Binmas Polres Kubar, AKP Abdul Mutholib.

Dalam kesempatan itu Kasat Binmas Polres Kubar, AKP Abdul Mutholib membacakan sambutan tertulis Direktur Pembinaan Masyarakat (Dir Binmas) Polda Kalimantan Timur, Kombes Pol Anggie Yulianto Putro SH SIK MH CPHR.

Telah saya tanggalkan tanda peserta pelatihan. Itu berarti kegiatan pelatihan kualifikasi gada pratama telah berakhir. Sejumlah 34 peserta dinyatakan lulus dengan hasil yang cukup baik, dan pelatihan dapat dilaksanakan sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah diprogramkan,” katanya.

Halaman
berita terkait
Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pengunjung

093399
Users Today : 9
Users Yesterday : 40
Total Users : 93399
Views Today : 24
Total views : 235059
Who's Online : 2