Senin, 18 Oktober 2021

DPD KNPI Kubar Serahkan Bantuan Kepada Warga Korban Kebakaran di Kampung Sembuan

2 October 2021
Keterangan Foto : Ketua Umum DPD KNPI Kubar, Canissius Arjan SE, didampingi Sekretaris DPD KNPI Kubar, Cristian Novi, turun langsung ke Kampung Sembuan, Kecamatan Nyuatan, mengantar bantuan kepada warga korban musibah kebakaran, Sabtu 2 Oktober 2021. (Foto-foto : DPD KNPI Kubar).

Kubar, Mahakampos.com – DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kutai Barat (Kubar), memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok, yakni sembako, kepada warga korban kebakaran yang kehilangan tempat tinggal di Kampung Sembuan, Kecamatan Nyuatan, Sabtu (2/10/2021).

Ketua Umum DPD KNPI Kubar, Canissius Arjan SE, didampingi Sekretaris DPD KNPI Kubar, Cristian Novi, turun langsung ke Kampung Sembuan mengantar bantuan tersebut kepada warga yang tertimpa musibah itu.

“DPD KNPI atas nama pemuda se-Kubar, turut merasakan duka warga. Semoga bantuan kecil ini bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah tersebut,” ungkap Arjan kepada Mahakampos.com, Sabtu (2/10/2021).

Arjan menyebut, DPD KNPI Kubar prihatin dengan peristiwa kebakaran di Kampung Sembuan. Hal itu kata dia, menggugah rasa peduli dan perhatian pemuda.

“Meskipun bantuan yang diserahkan tidak seberapa besar, namun ini wujud rasa soladaritas pemuda terhadap para korban kebakaran yang kehilangan harta benda dan tempat tinggal,” katanya.

“Semoga warga yang tertimpa musibah ini diberi ketabahan dan kesabaran, kemudian mendapat ganti secepatnya yang lebih baik dari Tuhan Yang Maha Esa,” tukasnya.

Untuk diketahui, dalam musibah kebakaran yang terjadi di RT.02 Kampung Sembuan pada Minggu 26 September 2021, menghanguskan 12 unit rumah dan 2 gedung walet warga. Sebanyak 17 Kepala Keluarga (KK) kehilangan rumah tempat tinggal.(Penulis : Imran/red)

berita terkait
Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *