Harindo 1
RAMADHAN 2024
Iklan Skurity

Inovasi DiSAPA Mengantar Kukar Raih Penghargaan dari Kompas TV

12 September 2023
Bupati Kukar, Edi Damansyah (kanan), menerima Penghargaan Apresiasi Daerah Peduli Keterbukaan Informasi Publik dari Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Budi Arie Setiadi, Senin 11 September 2023 malam.(Foto: Istimewa).

KUKAR, MAHAKAMPOS.COM – Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), memahami betul cara memanfaatkan era keterbukaan informasi publik, khususnya dalam pelayanan masyarakat di wilayah Kukar. Salah satu upaya nyata yang telah dilakukan adalah melalui inovasi Program DiSAPA (Digitalisasi Pelayanan Publik).

Program DiSAPA ini telah diterapkan di berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kukar. Dengan membangun situs web, semua informasi dan layanan dapat diakses dengan mudah oleh masyarakat dalam era keterbukaan saat ini.

Inovasi ini mendapat pengakuan tingkat nasional dengan menerima Penghargaan Apresiasi Daerah Peduli Keterbukaan Informasi Publik yang diserahkan langsung oleh Menteri Komunikasi dan Informatika RI Budi Arie Setiadi, dalam acara malam puncak perayaan HUT ke-12 Kompas TV yang bertajuk “Indonesia 12aya.”

Jadi semua informasi dan layanan tersebut telah tersedia dalam format digital melalui program DiSAPA ini,” ungkap Bupati Kukar, Edi Damansyah, pada Senin 11 September 2023 malam.

Halaman
berita terkait
Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pengunjung

093397
Users Today : 7
Users Yesterday : 40
Total Users : 93397
Views Today : 18
Total views : 235053
Who's Online : 0