Harindo 1
RAMADHAN 2024
Iklan Skurity

Kapolres Kubar Sidak Pasar, Antisipasi Kelangkaan Minyak Goreng

23 March 2022

Kubar, Mahakampos.com – Kapolres Kabupaten Kutai Barat, AKBP Sonny Henrico Parsaulian  Sirait, S.I.K., M.H., didampingi Staf Kasi Perdagangan Disdagkop Kutai Barat, Petrus. U, dan Kasat Binmas Polres Kubar, AKP Abdul Mutholib, melakukan “Blusukan” di Pasar Tradisional Meleo Baru yang berada di Kelurahan/Kecamatan Barong Tongkok, Sendawar,  untuk mengecek stok atau persediaan plus harga minyak goreng menjelang bulan ramadan.

Kapolres Kubar mengatakan, kedatangannya di pasar tradisional Maleo Baru tak lain untuk memastikan ketersediaan dan distribusi minyak goreng di pasar sekaligus stabilitas harga.

Terkait sidak di pasar Maleo Baru,  Kapolres Kubar juga mengatakan, pihaknya terus berupaya mengkoordinasikan kepada penyedia minyak curah dan seluruh distributor. Agar menyalurkan produksi ke pasar-pasar, sehingga masyarakat mudah untuk mendapatkannya, baik rumah tangga maupun pedagang.

Siang ini kita mengecek langsung terkait kelangkaan minyak goreng di sejumlah kios/pedagang pasar untuk mengetahui ketersediaan dan harga penjualannya sudah sesuai aturan yang ditetapkan oleh pemerintah atau tidak," ungkap Kapolres.

Halaman
berita terkait
Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pengunjung

094548
Users Today : 9
Users Yesterday : 27
Total Users : 94548
Views Today : 20
Total views : 238378
Who's Online : 0