Harindo 1
RAMADHAN 2024
Iklan Skurity

KPU Kutai Barat Audensi Dengan 18 Pemangku Kepentingan, Termasuk Dengan Jurnalis Kubar-Mahulu

26 July 2022
Audensi KPU Kubar dengan jurnalis Kutai Barat dan Mahakam Ulu yang tergabung dalam Asosiasi Jurnalis Kubar-Mahulu (AJK) di Kantor AJK, Jalan Naras Gunaq, Kelurahan Simpang Raya, Kecamatan Barong Tongkok, Sendawar, Selasa 26 Juli 2022. (Foto: Dok. Mahakampos.com)

KUTAI BARAT, MAHAKAMPOS.COM – Guna menyingkronkan informasi dua arah dalam menghadapi tahapan-tahapan Pemilu tahun 2024 mendatang, (Bakorhumas) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kutai Barat (Kubar), Provinsi Kalimatan Timur, melakukan Audensi (Pertemuan Resmi) dengan 18 pemangku kepentingan di Kabupaten Kutai Barat.

Salah satu pemangku kepentingan itu adalah wartawan/jurnalis. Audensi telah dilakukan oleh KPU Kubar dengan jurnalis Kutai Barat dan Mahakam Ulu yang tergabung dalam Asosiasi Jurnalis Kubar-Mahulu (AJK) di Kantor AJK Jalan Naras Gunaq, Kelurahan Simpang Raya, Kecamatan Barong Tongkok, Sendawar, Selasa (26/7/2022).

Ketua KPU Kubar, Arkadius Hanye SH menjelaskan, peran stakeholders sangat penting dalam mengawal proses pemilu dan pilkada. Dia mengatakan, suksesnya pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) ataupun Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tidak luput dari peran para tokoh agama, tokoh adat, organisasi masyarakat, dan stakeholders lainnya.

Jadi KPU mempererat hubungan kerjasama dengan para pemangku kepentingan dalam menyongsong pelaksanaan Pemilu 2024. Utama dalam melaksanakan tahapan-tahapan pemilu,” jelas Arkadius Hanye dalam audensi dengan AJK tersebut.

Halaman
berita terkait
Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pengunjung

094548
Users Today : 9
Users Yesterday : 27
Total Users : 94548
Views Today : 20
Total views : 238378
Who's Online : 1