Harindo 1
RAMADHAN 2024
Iklan Skurity

LKP ATC Bekerjasama Dengan PT KOG dan PT Pamapersada Nusantara, Adakan Pelatihan Operator Alat Berat Angkatan ke-2 Tahun 2022

3 October 2022
Pembukaan pelatihan operator alat berat kerjasama LKP ATC dengan PT KOG dan PT Pamapersada Nusantara, di Kantor LKP ATC, Jalan Naras Gunaq RT 04, Kelurahan Simpang Raya, Kecamatan Barong Tongkok, Kabupaten Kutai Barat (Kubar), Kalimantan Timur, Senin 3 Oktober 2022. (Foto: Imran Yusran/dok. Mahakampos.com).

KUBAR, MAHAKAMPOS.COM – Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Alfa Training Center (ATC) bekerjasama dengan PT Pamapersada Nusantara dan PT Kubar Outsource Global (KOG), kembali mengadakan Pelatihan Operator Alat Berat Angkatan ke-2 Tahun 2022.

Pembukaan secara resmi pelatihan itu dilakukan oleh Kasi Pelatihan Kerja Disnakertrans Kubar, Drs Jono, mewakili Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kadisnakertrans) Kutai Barat, di Kantor LKP ATC, Jalan Naras Gunaq RT 04, Kelurahan Simpang Raya, Kecamatan Barong Tongkok, Kabupaten Kutai Barat (Kubar), Kalimantan Timur, Senin (3/10/2022).

Pemkab Kubar sangat mendukung peningkatan SDM masyarakat se-Kubar. Dalam rangka mendorong terus berkembangnya peluang kerja, sehingga mampu mendukung berkembangnya sektor perekonomian masyarakat,” ungkap Jono.

Drs Jono menuturkan, Disnakertrans Kubar menyambut baik kerjasama yang dilakukan oleh LKP ATC dengan PT KOG dan PT Pamapersada Nusantara.
Dia berharap ada manfaat untuk penyerapan tenaga kerja di Kubar. Khususnya menjembatani pencari kerja, agar dapat disalurkan melalui kerjasama LKP ACT dan PT KOG.

Halaman
berita terkait
Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pengunjung

094547
Users Today : 8
Users Yesterday : 27
Total Users : 94547
Views Today : 17
Total views : 238375
Who's Online : 0