Harindo 1
RAMADHAN 2024
Iklan Skurity

Melalui Jumat Curhat, Polres Kutai Barat Pererat Hubungan Dengan Masyarakat

5 April 2024
(Sumber Foto: Humas Polres Kubar).

KUTAI BARAT, MAHAKAMPOS.COM - Dalam semangat mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat, Kepolisian Resor Kutai Barat (Polres Kubar) menggelar acara "Jumat Curhat" yang dihadiri oleh Kapolres Kutai Barat, AKBP Kade Budiyarta, S.I.K. bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Kubar dan seluruh personel Polres Kubar, Jumat 5 April 2024.

Acara yang digelar secara rutin setiap Jumat ini bertujuan untuk memberikan wadah kepada masyarakat untuk mengungkapkan berbagai masalah dan keluhan yang mereka hadapi sehari-hari kepada pihak kepolisian. Dengan demikian, diharapkan masalah-masalah tersebut dapat diatasi secara bersama-sama oleh pihak kepolisian dan masyarakat.

Kapolres Kutai Barat, AKBP Kade Budiyarta, S.I.K. mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya polisi untuk selalu mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Kami ingin masyarakat merasa nyaman dan percaya kepada kepolisian. Dengan adanya acara ini, kami berharap dapat mempererat tali silaturahmi antara polisi dan masyarakat," ujar AKBP Kade.

Halaman
berita terkait
Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pengunjung

093399
Users Today : 9
Users Yesterday : 40
Total Users : 93399
Views Today : 25
Total views : 235060
Who's Online : 0