Harindo 1
RAMADHAN 2024
Iklan Skurity

Parapatan Cabang PSHT Cabang Kutai Barat Pusat Madiun Telah Dibuka Secara Resmi

13 June 2022
(Foto-foto: Tim Redaksi Mahakampos.com).

“Itu satu nama kandidat yang sudah diusulkan para ranting PSHT se-Kubar. Tinggal nanti kita melihat program kerjanya yang akan dipaparkan,” tegasnya dan mengatakan bahwa saat ini PSHT Cabang Kabupaten Kutai Barat Pusat Madiun memiliki anggota sebanyak 1.725 orang. Terdiri dari 13 ranting kecamatan dan 44 rayon.

Dia mengungkapkan, dari 16 kecamatan se-Kubar, masih ada 3 kecamatan yang belum memiliki ranting PSHT Cabang Kabupaten Kutai Barat Pusat Madiun. Yaitu Kecamatan Mook Manar Bulatn, Bentian Besar, dan Penyinggahan.

“Harapan saya, siapapun yang terpilih menjadi Ketua Cabang PSHT Cabang Kabupaten Kutai Barat Pusat Madiun yang baru, agar dapat meneruskan seluruh program yang sudah berjalan dengan baik selama ini oleh pengurus lama. Begitu juga 3 ranting yang belum ada agar bisa terpenuhi. Siapapun yang terpilih mnejadi ketua baru, maka itu keputusan bersama,” tandas Suparlan yang menjabat sebagai Ketua PSHT Cabang Kabupaten Kutai Barat Pusat Madiun selama dua periode. Yakni sejak 2010, 2014, hingga 2022 ini.

Hadir dalam kesempatan itu Ketua Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Cabang Kutai Barat, Syamsuniq MPd. Dia mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pengurus PHST Kubar periode lalu. Karena telah banyak membantu kemajuan IPSI Kubar.

“Harapan agar kedepan PSHT Kubar semakin maju, dari pengembangan menuju ke pembinaan atlet. Agar bisa menelurkan atlet baik di daerah, nasional hingga internasional. Pengurus baru yang terpilih agar bisa mendukung kemajuan IPSI Kubar,” singkatnya.

Halaman
berita terkait
Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pengunjung

095540
Users Today : 10
Users Yesterday : 27
Total Users : 95540
Views Today : 17
Total views : 240693
Who's Online : 1