Harindo 1
RAMADHAN 2024
Iklan Skurity

Pemkab Kubar Dukung Atlet MMA Stela Devia Ambarwati Bertarung di Jakarta

2 August 2022
Kepala BKAD Kutai Barat, Sahadi SHut MSi (kiri), menyampaikan ucapan selamat bertanding kepada atlet MMA Kubar, Stela Devia (tengah), didampingi Pelatihnya, Jamil Burhan (kanan), di Halaman Depan Kantor BKAD Kubar, Sendawar, Selasa 2 Agustus 2022. (Foto: DOK. Mahakampos.com).

Kita bersyukur pada teman-teman bisa mempromosikan Kabupaten Kutai Barat secara luar biasa. Secara khusus Pemkab Kubar mengucapkasn terima kasih. Karena sudah diberikan waktu dan kesempatan bagi atlet MMA Kubar untuk bisa bertanding ke tingkat atau even yang lebih tinggi ini,”

jelas Sahadi SHut MSi kepada Mahakampos.com di Sendawar, Selasa (2/8/2022).

Kepala BKAD Kubar, Sahadi menambahkan, promosi terkait pembangunan Pemkab Kubar tersebut secara luar biasa. Salahsatunya melalui media, dan juga bidang olahraga, serta bidang lainnya.

“Kepada atlet MMA Kubar, Stela Devia Ambarwati, mudah-mudahan keberangkatannya untuk mengikuti pertandingan di Jakarta bisa berjalan lancar sesuai harapan, pulang ke Kubar dengan selamat dan sehat. Selamat bertanding, sukses,” tandasnya.

Pesan Pelatih 

Stela Devia Ambarwati, adalah atlet MMA putri perdana Kutai Barat yang bermain di Kelas Strawweight (kelas jerami) - 52,2 kg (115 pound). Dia mengawali karier di dunia MMA yang sebelumnya menggeluti beragam cabang olahraga beladiri.

Halaman
berita terkait
Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pengunjung

095544
Users Today : 14
Users Yesterday : 27
Total Users : 95544
Views Today : 26
Total views : 240702
Who's Online : 1