Harindo 1
RAMADHAN 2024
Iklan Skurity

Pemkab Kubar Dukung Atlet MMA Stela Devia Ambarwati Bertarung di Jakarta

2 August 2022
Kepala BKAD Kutai Barat, Sahadi SHut MSi (kiri), menyampaikan ucapan selamat bertanding kepada atlet MMA Kubar, Stela Devia (tengah), didampingi Pelatihnya, Jamil Burhan (kanan), di Halaman Depan Kantor BKAD Kubar, Sendawar, Selasa 2 Agustus 2022. (Foto: DOK. Mahakampos.com).

Reza Julian berpesan, agar Stela lebih fokus menghadapi babak demi babak dalam petandingan MMA yang akan diikuti di Jakarta dalam waktu dekat.

“Jangan sampai target yang dikasih oleh klub jadi beban. Jaga kesehatan, jaga pola makan, juga pola tidur. Saya pasti mendukung, karena ini membawa nama Kabupaten Kubar. Minimal melalui ajang olahraga ini orang tahu bahwa Kubar itu ada,” pungkasnya.

Profil Singkat Stela

 
Untuk diketahui, Stela Devia Ambarwati, lahir pada 16 Januari 1998. Merupakan putri dari pasutri
Ali Muksin dan Kaysah. Stela bersama kedua orang tuanya bermukim di Jalan Petunak RT 01 Kampung Ngenyan Asa, Kecamatan Barong Tongkok, Kutai Barat.

Sebelumnya Stela Devia Ambarwati sudah cukup sering bertanding MMA di kelas amatir, bahkan di Kejurnas dan Porprov. Perempuan gigih ini merupakan alumnus Universitas Terbuka (UT), mengantongi ijazah Strata (S-1).

“Saya bekerja sebagai Sekuriti di Bankaltimtara Cabang Sendawar, Pesan saya kepada para atlet MMA Kubar yang saat ini masih terus berlatih, tetap semangat dalam berlatih. Apapun program yang disuruh pelatih harus diikuti untuk menuju ring kemenangan,” ungkapnya.

Halaman
berita terkait
Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pengunjung

095543
Users Today : 13
Users Yesterday : 27
Total Users : 95543
Views Today : 25
Total views : 240701
Who's Online : 0