Harindo 1
RAMADHAN 2024
Iklan Skurity

PT EBH dan PT Riung Tak Beroperasi, Karyawan Minta Pemerintah dan Instansi Terkait Segera Tanggap

16 March 2023
Karyawan PT EBH dan PT Riung, menanti nasib karena dirumahkan. Sejak 2 Februari 2023 PT EBH berhenti beroperasi, karena penutupan operasional perusahaan pertambangan batubara itu oleh sekelompok masyarakat. (Foto: Dok. Mahakampos.com).

KUBAR, MAHAKAMPOS.COM – Sejumlah karyawan lokal PT Energi Batu Hitam (EBH) yang merupakan warga masyarakat Kampung Dingin dan Kampung Lotaq, Kecamatan Muara Lawa, Kabupaten Kutai Barat (Kubar), Provinsi Kalimantan Timur, meminta agar Pemkab Kubar dan PT EBH segera menuntaskan masalah yang terjadi di PT EBH.

Permasalahan yang dimaksud, adalah terkait tidak beroperasinya PT EBH akibat penutupan operasional perusahaan pertambangan batubara itu oleh sekelompok masyarakat sejak 2 Februari 2023 hingga Maret 2023 ini.

Kami diliburkan sejak tanggal 2 Februari sampai Maret ini karena tidak ada kegiatan PT EBH dan PT Riung Mitra Lestari (RML). Sempat aktif kembali beberapa hari, kemudian ditutup lagi sampai sekarang kami hanya dirumah,”

jelas Dompeng, Koordinator Lapangan karyawan PT RML, Subkontraktor PT EBH kepada wartawan di Kampung Dingin, Rabu (15/3/2023) sore.

Halaman
berita terkait
Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pengunjung

093478
Users Today : 10
Users Yesterday : 43
Total Users : 93478
Views Today : 31
Total views : 235314
Who's Online : 1