Harindo 1
RAMADHAN 2024
Iklan Skurity

Satu Korban Perahu Karam di Mahakam Ulu Sudah Ditemukan

20 June 2022
(Foto: Dok. Humas Polres Kutai Barat).

Mahulu, Mahakampos.com -  Kapolres Kutai Barat , AKBP Sonny Henrico Parsaulian Sirait, menjelaskan bahwa satu dari dua korban perahu ketinting/ces yang karam di perairan Sungai Mahakam, tepatnya di seberang Kampung Long Melaham, Kabupaten Mahakam Ulu, sudah ditemukan sekitar pukul 15.30 WITA  pada Senin (20/6/2022).
 
Kapolres menuturkan,  berdasarkan laporan resmi dari Wakapolsek Long Bagun,  Ipda Aan Anwari,  bahwa  satu  orang korban dari Laka Air sebuah Ketinting tersebut, ditemukan  dalam keadaan sudah  meninggal dunia.

"Korban yang sudah ditemukan bernama Advensia  Nadalia Hanyaq berusia 8 tahun. Korban tersebut adalah perempuan , dan merupakan  pelajar ," jelas Kapolres, disampaikan oleh Kasubag Humas Polres Kubar, Ipda Sukoco dalam siaran tertulis  diterima Mahakampos.com, Senin (20/6/2022) petang.

Ipda Sukoco menuturkan,  kedua korban bersama kedua orang tuanya adalah warga RT.01 Kampung Long  Melaham. Dia menjelaskan bahwa  korban  Advensia  Nadalia Hanyaq  ditemukan oleh Tim Gabungan bersama masyarakat.

"Korban berhasil ditemukan dalam pencarian di hari pertama. Korban  tersangkut (Terjepit) di  akar  pohon yang  di TKP terjadinya Kecelakaan Ketinting yang tenggelam di seberang Kampung Long Melaham itu," bebernya.

Halaman
berita terkait
Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pengunjung

094548
Users Today : 9
Users Yesterday : 27
Total Users : 94548
Views Today : 20
Total views : 238378
Who's Online : 0