Harindo 1
RAMADHAN 2024
Iklan Skurity

Apel Gelar Pasukan.Operasi Ketupat Mahakam 2024, Polres Kutai Barat Siap Amankan Arus Mudik dan Idul Fitri 1445 H

3 April 2024
Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Mahakam 2024, Polres Kutai Barat Siap Amankan Arus Mudik dan Idul Fitri 1445 H

KUTAI BARAT, MAHAKAMPOS.COM - Operasi Ketupat Mahakam 2024 telah dimulai dengan Apel Gelar Pasukan yang dilaksanakan di Lapangan Apel Markas Polres Kutai Barat (Kubar) di Sendawar, Rabu, 3 April 2024.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kutai Barat, AKBP Kade Budiarta, S.I.K, dan dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk para pejabat, tokoh masyarakat, dan perwakilan instansi terkait. Lebih dari 500 orang turut hadir dalam apel tersebut.

Pasukan dari berbagai satuan, seperti Sat Brimob, Sat Samapta, Sat Lantas, Sat Intelkam, Gabungan Sat Reskrim, Resnarkoba, dan Tahti, serta berbagai staf Polres, Dinas Perhubungan, Satpol PP, BPBD, dan lainnya turut serta dalam apel ini. Kendaraan dinas juga disiapkan untuk mendukung pengamanan dan pelayanan selama Operasi Ketupat.

Dalam amanatnya, Kapolres Kutai Barat membacakan amanat Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Kapolri menekankan pentingnya sinergi antara TNI-Polri dan stakeholder terkait dalam menjaga keamanan selama arus mudik dan perayaan Idul Fitri.

Halaman
berita terkait
Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pengunjung

093475
Users Today : 7
Users Yesterday : 43
Total Users : 93475
Views Today : 25
Total views : 235308
Who's Online : 0