Harindo 1
RAMADHAN 2024
Iklan Skurity

Waka Polres PPU dan PJU Lakukan Pengecekan di Pospam Wisata, Memastikan Situasi Aman dan Kondusif

15 April 2024
(Sumber Foto: Humas Polda Kaltim).

PENAJAM, MAHAKAMPOS.COM — Dalam rangka Operasi Ketupat Mahakam 2024, Waka Polres Penajam Paser Utara (PPU) beserta Pejabat Utama (PJU) melakukan pengecekan rutin di Pos-Pos Pengamanan (Pospam) wisata di wilayah Kabupaten PPU. Kegiatan ini bertujuan untuk menegaskan kepada masyarakat bahwa situasi di destinasi pariwisata tersebut tetap aman dan kondusif, Senin (15/04/2024).

Dalam peninjauan tersebut, Waka Polres PPU, Komisaris Polisi (Kompol) Bambang Hardiyanto, SH menyatakan bahwa keberadaan petugas di Pospam wisata merupakan upaya preventif untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan yang mungkin terjadi.

"Situasi keamanan di wilayah pariwisata harus selalu terjaga. Kami terus melakukan patroli dan pengecekan rutin untuk memastikan para wisatawan merasa aman dan nyaman selama berlibur di sini," ujar Kompol Bambang.

Selain itu, petugas juga melakukan koordinasi dengan pihak terkait seperti dinas pariwisata dan instansi lainnya guna meningkatkan pengawasan serta pelayanan kepada wisatawan.

Halaman
berita terkait
Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pengunjung

093475
Users Today : 7
Users Yesterday : 43
Total Users : 93475
Views Today : 25
Total views : 235308
Who's Online : 1