Harindo 1
RAMADHAN 2024
Iklan Skurity

Begini Penjelasan Mantan Kapolsek Jempang, Terkait Tuduhan Pemerasan Dalam Kasus Narkoba

26 October 2022
IPTU Sainal Arifin. (Foto: Dok. AJK/Dok. Mahakampos.com)

KUBAR, MAHAKAMPOS.COM – Mantan Pejabat Sementara (PS) Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Jempang, Kabupaten Kutai Barat (Kubar), IPTU Sainal Arifin yang di copot jabatannya dari PS Kapolsek Jempang sejak Kamis 20 Oktober 2022, terkait dugaan pemerasan terhadap warga dalam kasus penanganan narkoba, memberikan bantahan.

Iptu Sainal Arifin menjelaskan, terkait dugaan pemerasan yang sebelumnya dituduhkan kepadanya, dia membantah dasar pengakuan warga Jempang bernama Imah. Dijelaskannya, Imah merupakan tante/bibi dari Fahrial Muslim yang saat itu diperiksa terkait dugaan keterlibatannya dalam peredaran narkotika jenis sabu diwilayah itu.

Saya tidak pernah meminta jaminan seperti isu yang beredar di masyarakat. Rumah Burung Walet (RBW) dan uang tunai sebesar Rp 10 juta, merupakan barang bukti sementara yang diamankan untuk penyelidikan dalam kasus dugaan peredaran narkotika jenis sabu tersebut,” tegasnya menjawab konfirmasi wartawan di Sendawar, Rabu (26/10/2022).

Dia menyebut, kala itu, dirinya sebagai PS Kapolsek Jempang, tidak pernah meminta jaminan ataupun pemerasan seperti isu yang beredar. RBW dan uang tersebut, menurutnya, merupakan barang bukti sementara dalam kasus penyelidikan terkait kasus peredaran narkotika jenis sabu.

Halaman
berita terkait
Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pengunjung

094548
Users Today : 9
Users Yesterday : 27
Total Users : 94548
Views Today : 18
Total views : 238376
Who's Online : 0