Harindo 1
RAMADHAN 2024
Iklan Skurity

Miliki Bukti Sabu, Dua Wanita Asal Samarinda Ini Mendekam Di Sel Tahanan Polres kubar

1 November 2022
Satreskoba Polres Kubar berhasil mengamankan dua terduga pemakai narkotika jenis sabu, yakni AS (26) dan A (29), Senin 31 Oktober 2022, sekitar pukul 09.00 Wita di Kampung Ngenyan Asa, Sendawar. (Sumber foto: Humas Polres Kubar).

KUBAR, MAHAKAMPOS.COM – Satuan Reskoba Polres Kutai Barat (Kubar), berhasil mengamankan dua terduga pemakai narkotika jenis sabu, yakni AS (26) dan A (29). Senin (31/10/2022) sekitar pukul 09.00 Wita.

Kedua wanita yang menjadi tersangka pengonsumsi sabu itu adalah warga Kota Samarinda. Keduanya diamankan dari salah satu tempat  karaoke di  Kampung Ngenyan Asa, Kecamatan Barong Tongkok, Kutai Barat.

Dari kedua tersangka diamankan barang bukti berupa 1 poket narkotika jenis sabu," kata Kapolres Kubar, AKBP Heri Rusyaman melalui Kasat Narkoba AKP Bitab Riyani, dilansir Mahakampos.com dari Info Humas Polres Kubar, Selasa (1/11/2022).

Kasat Narkoba menjelaskan,  saat ini kedua tersangka bersama barang bukti sabu telah diamankan di Mapolres, Sendawar. Dia mengatakan, kedua tersangka berhasil diamankan berkat informasi dari warga.

 "Bahwa ada orang yang telah diketahui identitasnya, yaitu (AS) dan (A)  memiliki narkotika jenis sabu. Tim Satreskoba langsung turun melakukan penyelidikan. Benar adanya, akhirnya kedua tersangka bersama barang bukti sabu diamankan,” katanya.

AKP Bitab Riyani menambahkan, kronologis penangkapan kedua tersangka, saat itu di tangan kanan (AS) memegang sebuah tas warna hitam. Saat digeledah, ditemukan satu buah kotak yang di lakban warna hitam.  Setelah dibuka didalamnya terdapat selembar baju kaos lengan panjang.

 "Setelah dibuka ditemukan 1 buah bekas bungkusan minuman teh warna hijau, dan didalamnya ada satu poket narkotika jenis sabu," timpalnya.

"Polisi juga menemukan barang bukti alat hisap berupa pipet kaca yang rencananya akan digunakan kedua tersangka untuk mengisap sabu. Menurut pengakuan kedua tersangka, sabu itu dibeli dari seseorang yang berinisial B dari Samarinda,”  tutupnya 

Penulis : Imran Yusran
Editor: Redaksi MP

berita terkait
Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pengunjung

095539
Users Today : 9
Users Yesterday : 27
Total Users : 95539
Views Today : 15
Total views : 240691
Who's Online : 0