Harindo 1
RAMADHAN 2024
Iklan Skurity

Penyidik KPK Bertemu Pihak Lukas Enembe, Ini yang Dibahas

17 October 2022
Foto: Andhika Prasetia/detikcom

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap hasil pertemuannya dengan pihak Lukas Enembe (LE) hari ini. Pertemuan itu membahas soal masalah kesehatan Lukas Enembe.
Plt Juru Bicara bidang Pencegahan KPK Ipi Maryati Kuding menyebut pertemuan itu membahas soal kunjungan tim dokter independen dari Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (PB IDI). Dia mengatakan pihak KPK berinisiatif untuk melakukan pemeriksaan terhadap Lukas Enembe di Jayapura, Papua.

Rencana kunjungan tim dokter independen dari IDI ke Jayapura sehubungan dengan informasi sakitnya tersangka LE. KPK berinisiatif untuk memastikan kesehatan yang bersangkutan, sehingga KPK meminta Tim Dokter Independen dari IDI untuk melakukan pemeriksaan," kata Ipi Maryati Kuding saat dikonfirmasi detikcom, Senin (17/10/2022).

Ipi mengatakan teknis kunjungan tim dokter tersebut nantinya akan dibahas di Kantor Pusat IDI dan dihadiri oleh Tim Dokter Independen, Tim Dokter Lukas Enembe dan Tim Dokter KPK. Namun, Ipi tidak menjelaskan kapan pertemuan akan dilangsungkan.

"Teknis visitasi Tim Dokter Independen IDI tersebut akan dibahas lebih lanjut di kantor pusat IDI yang akan dihadiri langsung oleh Tim Dokter Independen IDI, Tim Dokter tersangka LE, dan Tim Dokter KPK," tuturnya.

Halaman
berita terkait
Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pengunjung

095830
Users Today : 31
Users Yesterday : 40
Total Users : 95830
Views Today : 73
Total views : 241541
Who's Online : 1