Harindo 1
RAMADHAN 2024
Iklan Skurity

Sat Resnarkoba Polres Paser Amankan Seorang Laki Laki di Duga Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

14 April 2024
(Sumber Foto: Humas Polda Kaltim).

TANA PASER, MAHAKAMPOS.COM — Berawal dari laporan masyarakat pada Jumat, 12 April 2024 pukul 09.30 WITA di Desa Tajur, Kecamatan Long Ikis, Kabupaten Paser, Kaltim, terkait seringnya terjadi transaksi narkotika jenis sabu, anggota Satuan Reserse Narkotika dan Barang Terlarang (Sat Resnarkoba) Polres Paser segera melakukan penyelidikan di desa tersebut.

Kapolres Paser AKBP Yusep Dwi Prastiya SH, SIK, MH melalui Kasat Resnarkoba Polres Paser AKP Suradi SH membenarkan bahwa, Minggu, 14 April 2024 pukul 01.00 WITA, anggota Satresnarkoba berhasil mengamankan seorang laki-laki berinisial PSB. Dilakukanlah penggeledahan badan dan tempat lainnya dengan disaksikan oleh Ketua RT setempat, Masran Iisnur.

"Hasilnya, ditemukan 1 poket plastik klip yang berisi serbuk kristal warna putih bening yang diduga sebagai narkotika jenis sabu di dalam kantong depan celana sebelah kanan PSB, serta 1 bundel plastik klip kosong di kantong depan celana sebelah kiri," ucapnya.

AKP Suradi menambahkan, selain itu, 3 poket plastik klip yang berisi serbuk kristal warna putih bening yang diduga sebagai narkotika jenis shabu ditemukan di dalam botol rexona yang disimpan di dinding kamar.

Halaman
berita terkait
Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pengunjung

093475
Users Today : 7
Users Yesterday : 43
Total Users : 93475
Views Today : 26
Total views : 235309
Who's Online : 0