Harindo 1
RAMADHAN 2024
Iklan Skurity

Serap Aspirasi Masyarakat, Polda Kaltim Gelar Jumat Curhat

30 June 2023
Sumber Foto: Humas Polres Kubar).

 

BALIKPAPAN, MAHAKAMPOS.COM - Polda Kalimantan Timur menggelar Program Jumat Curhat yang bertujuan untuk menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat sekaligus meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga keamanan lingkungan. Kegiatan ini berlangsung di Cafe Zaid, Somber Kelurahan Batu Ampar, Kecamatan Balikpapan,Utara, Jumat (30/6/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Dirbinmas Polda Kaltim Kombes Pol Anggie Yulianto, Wadir Binmas Polda Kaltim AKBP Roy Satya Putra, Perwakilan Ketua RT dari Kelurahan Batu Ampar, perwakilan dari warga dan tokoh masyarakat sekitar Pelabuhan Somber, Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu Ampar, serta personel Ditbinmas Polda Kaltim.

Dirbinmas Polda Kaltim menjelaskan,  bahwa pentingnya Program Jumat Curhat sebagai sarana untuk menyerap aspirasi masyarakat secara langsung. Setelah sambutan, dilakukan sesi tanya jawab guna menangkap keluhan dan aspirasi dari masyarakat. Beberapa pertanyaan yang diajukan mencakup isu kecelakaan, dan penimbunan sampah di wilayah tersebut.

Halaman
berita terkait
Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pengunjung

093386
Users Today : 36
Users Yesterday : 58
Total Users : 93386
Views Today : 110
Total views : 235026
Who's Online : 0