Harindo 1
RAMADHAN 2024
Iklan Skurity

Sidang Lanjutan Penggelapan Mantan Dirut PT. DM, Dirut PT. DM Bersaksi Kasih Kuasa ke Lawyer Tidak Tahu untuk Apa

6 October 2023
Foto: Istimewa).

BALIKPAPAN, MAHAKAMPOS.COM - Sidang lanjutan dengan terdakwa Zainal Muttaqin (Zam), mantan direktur utama (Dirut) PT. Duta Manuntung (PT. DM) di Pengadilan Negeri Balikpapan, Kamis 5 Oktober 2023, menghadirkan Dirut PT. DM, Drs. Ivan Firdaus sebagai saksi.

Ivan setelah duduk di kursi di hadapan majelis hakim, lantas berdiri dan menghampiri Zam yang duduk di samping penasihat hukumnya Sugeng Teguh Santoso, Mansuri dan Prasetyo. Ivan berusaha menyalami dan sungkem kepada Zam, namun Zam tampak tidak menyambut sungkem Ivan itu. Zam yang bermasker tampak dingin merespon sikap Ivan itu.

Setelah itu Ivan kembali ke tempat duduknya. Jaksa Afriyanto dari Jakarta, yang didampingi Jaksa Sangadji juga dari Jakarta, sebelum memulai pertanyaannya mengingatkan Ivan untuk tidak bersikap ewuh pakewuh menghadapi terdakwa yang mantan Dirut PT. DM itu.

Setelah para jaksa penuntut umum selesai mengajukan banyak pertanyaan, yang semuanya dijawab Ivan dengan memulai jawabannya mengucapkan basmalah. Ivan tampak lancar menjawab pertanyaan jaksa penuntut umum.

Halaman
berita terkait
Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pengunjung

094548
Users Today : 9
Users Yesterday : 27
Total Users : 94548
Views Today : 20
Total views : 238378
Who's Online : 0