Harindo 1
RAMADHAN 2024
Iklan Skurity

Wanita Muda Konsumsi Sabu Diringkus Satreskoba Polres Kubar

20 June 2023
Tersangka dan barang bukti sabu.(Sumber Foto: Humas Polres Kubar).

KUBAR, MAHAKAMPOS.COM – Satresnarkoba Polres Kutai Barat (Kubar) kembali berhasil menangkap seorang wanita berinisial J (18), pelaku penyalahgunaan narkotika. Tersangka J diringkus di pinggir jalan Trans Kaltim Kampung Keay, Kecamatan Damai, Kubar, Sabtu (17/6/2023) malam.

Barang bukti yang berhasil diamankan dari pelaku berupa 1 poket narkotika jenis sabu yang dibungkus plastik klip warna putih bening dengan berat kotor 0,2 gram, 1 buah plastik klip warna bening ukuran sedang, dan 1 unit HP/Handphone warna biru gelap.

Kronologisnya, pada Sabtu (17/6/2023) sekitar jam 22.00 Wita, dipinggir Jalan Trans Kaltim Kampung Keay, Kecamatan Damai. Awalnya anggota Satresnarkoba Polres Kutai Barat mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seseorang yang sudah di ketahui identitasnya yaitu berinisial (J) menyediakan narkotika jenis sabu-sabu.

Selanjutnya dilakukan under cover buy oleh Anggota Satresnarkoba dan saat J datang dengan membawa 1 poket narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan palstik bening dan dilapis dengan 1 buah plastik klip ukuran sedang yang saat tersebut dipegang dengan menggunakan tangan kanan, J langsung dilakukan penangkapan.

Halaman
berita terkait
Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pengunjung

093475
Users Today : 7
Users Yesterday : 43
Total Users : 93475
Views Today : 25
Total views : 235308
Who's Online : 0