Harindo 1
RAMADHAN 2024
Iklan Skurity

Anies Persembahkan Formula E untuk Ibu Pertiwi: Kami Tak Berhenti di Sini

4 June 2022
Anies Baswedan. (Foto: Instagram Anies Baswedan)


Jakarta - Formula E Jakarta tuntas digelar di Sirkuit Ancol. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mempersembahkan gelaran internasional ini untuk Ibu Pertiwi.
"Hari ini kami persembahkan untuk Ibu Pertiwi," ujar Anies dalam unggahan di akun instagramnya @aniesbaswedan, seperti dilihat, Sabtu (4/6/2022).

Anies kemudian mengungkit banyak tantangan selama proses penyelenggeraan Formula E Jakarta. Anies juga bicara ketika celaan muncul di tengah persiapan Formula E.

Ketika hadir kesempatan untuk mengibartinggikan nama Ibu Pertiwi di hadapan dunia, kami tak tunda menyambutnya. Ketika tantangan bertubi hadir bersamanya, kami tak lelah menuntaskannya. Ketika ragu dan cela terus disandangkan, kami katakan: biar waktu dan kerja kami semua yang akan membuktikannya," kata dia.

"Semoga hari ini menyalakan harap dan meneguhkan tekad. Bahwa kita mampu hadirkan pagelaran global dengan kerja cepat dan mutu tinggi. Dan bahwa kita peduli dengan masa depan bumi, lingkungan yang lestari, dengan memanfaatkan teknologi," imbuhnya.

Halaman
berita terkait
Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pengunjung

093386
Users Today : 36
Users Yesterday : 58
Total Users : 93386
Views Today : 106
Total views : 235022
Who's Online : 0