PicMa_157058_1696182094842

Pakai GPS, Perempuan Ini Masuk Jembatan Gantung dan Terjebak

1 February 2024
Seorang perempuan di Thailand dilaporkan terjebak di jembatan gantung setelah mengikuti GPS-nya. Kejadian itu diketahui setelah pengguna akun Pattaya News pada Selasa (30/1/2024) mengunggah foto di Facebook yang memperlihatkan sebuah mobil terjebak di jembatan gantung di Phrae, Thailand. Disebutkan, bahwa mobil tersebut dikendari oleh seorang perempuan yang mengikuti petunjuk GPS-nya.(Pattaya News via World of Buzz)

BANGKOK – Banyak orang sangat terbantu dengan adanya GPS sebagai sistem atau alat petunjuk arah. Namun, beberapa orang terkadang mengalami peristiwa di luar dugaan saat memanfaatkan alat tersebut. Misalnya, pengemudi ternyata harus melewati jalan yang begitu sempit dan bebatuan setelah mengikuti GPS-nya.

Nah, baru-baru ini seorang perempuan di Thailand dilaporkan sampai terjebak di jembatan gantung setelah mengikuti GPS-nya.

Pengguna akun Pattaya News diketahui pada Selasa (30/1/2024) mengunggah foto di halaman Facebook mereka yang memperlihatkan sebuah mobil terjebak di jembatan gantung di Phrae, Thailand. Disebutkan, bahwa mobil tersebut dikendari oleh seorang perempuan yang mengikuti petunjuk GPS-nya.

"Dalam sebuah cerita yang menjadi viral secara nasional, seorang perempuan Thailand akhirnya terjebak di atas Sungai Yom di Phrae setelah ia mengeklaim bahwa GPS menyuruhnya untuk menyeberangi jembatan penyeberangan kecil ini dengan mobilnya dan ia mengatakan bahwa ia mempercayai perangkat tersebut. Dia mengatakan bahwa itu bukan kesalahannya, dan sepenuhnya menyalahkan perusahaan GPS tersebut," jelas Pattaya News, dikutip dari World of Buzz.

Halaman
berita terkait
Komentar

Pengunjung

082343
Users Today : 6
Users Yesterday : 67
Total Users : 82343
Views Today : 12
Total views : 205654
Who's Online : 1