Harindo 1
RAMADHAN 2024
Iklan Skurity

Bupati FX Yapan: Saya Minta Maaf Karena Suatu Hal Yang Seharusnya Tidak Terjadi

22 December 2023
Bupati Kutai Barat, FX Yapan didampingi Wakil Bupati Kubar H Edyanto Arkan, serta Kabag Hukum Pemkab Kubar, Andreas Joni SH, dalam keterangan resmi kepada wartawan di Sendawar, Kamis (21/12/2023) siang. (Foto: Imran Yusran/Mahakampos.com).

KUBAR, MAHAKAMPOS.COM – Satu malam pasca beredar viral video terkait pemukulan terhadap sopir mobil truk pengangkut Crude Palm Oil (CPO) di kawasan Jembatan Kinong, Kampung Jengan Danum, Kecamatan Damai, Kabupaten Kutai Barat (Kubar), oleh ajudan Bupati Kubar FX Yapan SH MH pada Rabu (20/12/2023), Bupati FX Yapan memberikan klarifikasi dan permohonan maaf kepada masyarakat.

Bupati FX Yapan mengakui bahwa kejadian tersebut adalah benar. Namun pada saat kejadian itu statusnya adalah cuti sebagai Bupati Kutai Barat. Hal itu dilengkapi dengan surat cuti dari Gubernur Kaltim.

“Saya atas nama pribadi, pemerintah, dan juga atas nama ajudan saya (Danil) minta maaf karena suatu hal yang seharusnya tidak terjadi,” kata FX Yapan didampingi Wakil Bupati Kubar, H Edyanto Arkan, serta Kabag Hukum Pemkab Kubar, Andreas Joni SH, dalam keterangan resmi kepada wartawan di Sendawar, Kamis (21/12/2023) siang.

FX Yapan memaparkan kronologis awal dari kejadian yang tak diinginkan itu, yakni pada Rabu (20/12/2023) sore, usai kampanye partai politik di Kecamatan Jempang, saat akan pulang ke Kota Sendawar, di jalan Trans Kaltim, setelah lewat simpang Damai ada 5 truk CPO yang konvoi.

Halaman
berita terkait
Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pengunjung

095543
Users Today : 13
Users Yesterday : 27
Total Users : 95543
Views Today : 25
Total views : 240701
Who's Online : 0