Harindo 1
RAMADHAN 2024
Iklan Skurity

Edi Damansyah Buka Kejuaraan Kukar Trail Run Series 2

16 October 2023
Bupati Kukar Edi Damansyah beserta peserta Kukar Trail Run Series 2.(Foto: Dok. Istimewa).

TENGGARONG, MAHAKAMPOS.COM – Sebanyak 190 peserta dari berbagai kalangan pelajar, remaja hingga dewasa ambil bagian dalam Kukar Trail Run Series (KTRS) 2. Peserta berpacu untuk meraih posisi terdepan sebagai pemenang lari alam yang menempuh jarak 10 Km di kawasan wisata Waduk Panji Sukarame Tenggarong, Kutai Kartanegara (Kukar), Minggu (15/10/2023).


Usai membuka kegiatan, Bupati Kukar Edi Damansyah mengatakan, kegiatan ini digelar sebagai sarana dalam mencari bibit atlit muda, yang nantinya akan dilakukan pembinaan secara bertahap oleh Pemkab Kukar.

"Ada beberapa potensi yang harus mendapat perhatian dan dibina dengan baik oleh pemerintah daerah melalui Dispora maupun KONI, khususnya cabang olahraga lari tersebut" katanya.

Edi juga meminta kepada Dispora maupun KONI Kukar untuk, mengeksploitasi SDM lokal dari seluruh Cabang Olahraga (Cabor) yang ada.

"Saya minta seluruh cabor kita merupakan putra dan putri daerah. Atlet kita juga mampu bersaing apa bila konsisten dilakukan pembinaan atau latihan," ujar Edi Damansyah.

Acara yang dimulai sejak pukul 06.30 tersebut dihadiri sejumlah pejabat Dinas terkait terkait diantaranya Kepala Dispar Kukar, perwakilan Dispora Kukar, Anggota DPRD Kukar yang juga Ketua Asosiasi Lari Trail Indonesia (ALTI) Kukar, Firnandi Ikhsan dan tamu undangan lainnya.

Halaman
berita terkait
Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pengunjung

094764
Users Today : 32
Users Yesterday : 22
Total Users : 94764
Views Today : 66
Total views : 238880
Who's Online : 0