Harindo 1
RAMADHAN 2024
Iklan Skurity

Ikamba Kubar: Kami Ucapkan Terimakasih Kepada Pemkab Kubar dan H Abdul Rahman Agus

3 October 2023
(Foto: Dok.Swarakaltim.com).

KUBAR, MAHAKAMPOS.COM – Ketua Ikatan Keluarga Besar Manggarai Barat (Ikamba) Kabupaten Kutai Barat (Kubar), Titi Kardi mengatakan, H Abdul Rahman Agus diangkat sebagai Dewan Kehormatan karena pertimbangan matang bahwa sosok tersebut adalah cendekiawan serta pemikir yang arif dan bijaksana.

Prosesi pengangkatan Dewan Kehormatan Ikamba Kubar tersebut, diawali sebelum pelantikan pengurus Ikamba Kubar periode 2023-2028 pada Sabtu (30/9/2023) di Taman Budaya Sendawar (TBS).

H Abdul Rahman Agus kita dahulukan prosesi pengangkatannya sebagai Dewan Kehormatan Ikamba Kubar, karena ini sesuai dengan kesepakatan bersama. Sebab, beliau punya hajat di Samarinda, yaitu melaksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW, sehingga tidak bisa hadir di hari pelantikan pengurus Ikamba Kubar pada Sabtu (30/9/2023),” terang Kardi, dilansir dari Swarakaltim.com.

Kardi menjelaskan, bahwa organisasi sosial kemasyarakatan (Ikamba) dibangun untuk menghimpun warga Manggarai Barat yang berada di perantauan. Tujuannya untuk menciptakan hubungan kekeluargaan, persaudaraan, kebersamaan dan harmonisasi serta mempererat kerjasama para anggotanya diwilayah Kubar dan Mahulu, umumnya di Kaltim.

Halaman
berita terkait
Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pengunjung

093387
Users Today : 37
Users Yesterday : 58
Total Users : 93387
Views Today : 113
Total views : 235029
Who's Online : 1