Harindo 1
RAMADHAN 2024
Iklan Skurity

Ketua Umum Persada.ID Ganjar Pranowo Tutup Mukernas LPPL Persada.ID ke-5 Tahun 2023 di Sanur Bali

2 November 2023
(Foto: Dok. Diskominfo Kukar).

Ganjar Pranowo mengingatkan bahwa bukan hanya bagaimana cara menyajikan informasi, tapi harus menyiapkan konten yang baik dan bermutu.

"Saat ini, siapa yang menguasai konten, maka dia akan menjadi pemenang dalam konteks brodcasting. Konten yang menarik seperti budaya, tradisi, dan hal yang inspiratif pasti ada di setiap daerah di Indonesia," tuturnya.

Ganjar Pranowo menyampaikan bahwa Persada.ID memiliki potensi luar biasa yang tidak dimiliki radio dan televisi swasta yakni jejaring yang kuat di seluruh Indonesia. Untuk itu Ganjar Pranowo meminta agar anggota Persada.ID tidak hanya menampilkan informasi, hiburan, dan pendidikan bagi masyarakat dalam program-programnya, namun juga bisa jugs untuk mempromosikan potensi daerahnya masing-masing.

"Saat ini kondisi LPPL tidak sedang baik baik saja. Tidak cukup hanya Ganjar Pranowo untuk menjaga eksistensi LPPL Indonesia, tetapi juga seluruh stakeholders seperti para Kadis Kominfo, Bupati, Walikota, Gubernur, Ketua dan anggota DPRD. Kita semua harus menyatukan persepsi, berjuang ke DPR, ke Presiden, ke Kementerian Kominfo agar LPPL tidak punah," ajaknya.

Ditegaskannya bahwa LPPL adalah jalan keluar untuk menjaga ketahanan informasi negara dengan kondisi demografi NKRI yang sangat majemuk dengan mayoritas anggotanya adalah non perkotaan.

Halaman
berita terkait
Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pengunjung

095830
Users Today : 31
Users Yesterday : 40
Total Users : 95830
Views Today : 75
Total views : 241543
Who's Online : 0