Harindo 1
RAMADHAN 2024
Iklan Skurity

Polsek Jempang Laksanakan Bakti Sosial Dalam Rangka AKABRI 90, Pengabdian 33 Tahun Untuk Negeri

27 October 2023
(Foto: Humas Polres Kubar).

KUBAR, MAHAKAMPOS.COM – Menindaklanjuti arahan Kapolri agar Polri menggalakkan Berbagi Untuk Negeri berkaitan BANSOS AKABRI Tahun 1990, 33 Tahun Mengabdi Untuk Negeri dengan menyalurkan bantuan Kemanusiaan berupa Sembako dan Bantuan Tas Sekolah lengkap alat Tulis, Buku, Pensil, Pena kepada yang berhak menerima warga yang kurang mampu.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman S.I.K, M.H, melalui PS Kapolsek Jempang IPTU Sunarto, S.H, menjelaskan, Polsek Jempang kembali menyalurkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri berupa Paket Lengkap Anak Sekolah dan Sembako kepada masyarakat kurang mampu dan sakit yang bertempat di Mako Polsek Jempang di Kampung Tanjung Isuy, Kecamatan Jempang, Kutai Barat, Jumat (27/10/2023).

Bantuan paket sekolah lengkap, tas, buku, pensil, pena, kotak pensil serta Bantuan Sosial/ Bansos Kemanusiaan untuk warga yang kurang mampu, Polres Kutai Barat melalui PS. Kapolsek Jempang IPTU Sunarto, S.H beserta Muspika Kecamatan Jempang yang disalurkan kepada anak sekolah dan warga masyarakat di Wilayah Hukum Kecamatan Jempang.

Menurut Kapolsek bantuan berupa Paket lengkap Anak Sekolah dan Bansos Sembako itu diberikan kepada anak- anak sekolah dan masyarakat yang tidak mampu di Kecamatan Jempang, guna meringankan beban kehidupan sehari-hari dan bermanfaat disaat situasi ekonomi yang kurang mendukung.

Halaman
berita terkait
Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pengunjung

095828
Users Today : 29
Users Yesterday : 40
Total Users : 95828
Views Today : 69
Total views : 241537
Who's Online : 0