Harindo 1
RAMADHAN 2024
Iklan Skurity

Rotasi Jabatan Disejumlah OPD Pemprov Kaltim akan Segera Dilakukan oleh Pj Gubernur Kaltim

17 March 2024
Pj Gubernur Kaltim, Akmal Malik.(Foto: Istimewa).

KALTIM - Rotasi jabatan akan segera dilakukan Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim), Akmal Malik di sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) Pemprov Kaltim. Akmal menyebut rotasi dilakukan untuk penyegaran.

“Pandangan saya, kita perlu melakukan penyegaran di beberapa titik. Itu diamanatkan oleh regulasi. Apakah saya memiliki kewenangan? Ya saya punya kewenangan. Sepanjang saya mendapatkan izin dari KASN, BKN dan Mendagri,” kata Akmal Malik menjawab pertanyaan wartawan pada acara Bincang Santai Edisi Ramadan Bersama Pj Gubernur Kaltim Akmal Malik di Ruang VVIP Rumah Jabatan Gubernur Kaltim, Kota Samarinda, Sabtu (16/3/2024).

Menurut Akmal, mutasi adalah hal biasa bagi setiap aparatur negara. Ini persoalan budaya kerja. Seorang aparatur negara sudah bersumpah untuk bisa bekerja dimana saja dan kapan saja.

“Bagi teman-teman birokrat, sami’na waato’na saja. Karena kita sudah bersumpah dan berjanji untuk melaksanakan seluruh peraturan. Kita sudah berjanji kepada negara. Ikuti saja. Kebetulan saya hari ini diberi amanah untuk memimpin,” lanjutnya.

Halaman
berita terkait
Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pengunjung

094548
Users Today : 9
Users Yesterday : 27
Total Users : 94548
Views Today : 20
Total views : 238378
Who's Online : 0