Harindo 1
RAMADHAN 2024
Iklan Skurity

Selain Berolahraga, Para Peserta Juga Diajak Menikmati Wisata Waduk Panji Sukarame

16 October 2023
Foto: Peserta Kukar Trail Run Series (KTRS) 2.

TENGGARONG, MAHAKAMPOS.COM – Hal menarik dari event Kukar Trail Run Series (KTRS) 2 yang dilaksanakan Dispora Kukar kali ini bukan hanya sebagai ajang dalam mengukir prestasi di bidang olahraga lari, tapi peserta sembari berwisata menikmati sejuknya pagi dan keindahan alam di panjang trek 10 Km di kawasan wisata Waduk Panji Sukarame Tenggarong, Minggu (15/10/2023).

Kepala Bidang Pengelolaan Obyek dan Sarana Pariwisata, Dispar Kukar, M Ridha Fatrianta, yang ambil bagian dalam sebagai peserta KTRS ke-2 mengatakan event ini tidak hanya sebagai sarana dalam mencari bibit atlit berpotensi, tapi juga menjadi media promosi destinasi wisata di Kukar.

M Ridha Fatrianta berharap kedepan KTRS bisa dilaksankan lebih luas, dibuka secara umum dengan melibatkan peserta dari seluruh Kabupaten/Kota di Kaltim.


"Kalau bisa ada penambahan kategori untuk event selanjutnya, seperti ada kategori lintas alam beregu, dan lain sebagainya," saran Ridha Fatrianta.

Salah satu peserta KTRS yang juga merupakan Atlet Karate Kukar, Fernanda Tikupadang mengatakan keikutsertaanya dalam ajang lari alam ini karena dirinya juga senang dengan olahraga lari.

"Baru pertama kali mengikuti event ini, dan sangat bersyukur bisa meraih juara 4 kelas putri. Semoga event seperti ini menajdi agenda rutin, sehingga memberikan wadah bagi banyak atlet lari untuk lebih berkembang," ungkap Fernanda Tikupadang.

Halaman
berita terkait
Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pengunjung

093475
Users Today : 7
Users Yesterday : 43
Total Users : 93475
Views Today : 26
Total views : 235309
Who's Online : 0