Harindo 1
RAMADHAN 2024
Iklan Skurity

Bang Edi Merasa Ada yang Aneh Pada Kasus Polwan Cantik Briptu Christy

13 February 2022
Polwan Briptu Christy yang dikabarkan menghilang dan meninggalkan kedinasan Polri selama 30 hari berturut-turut. Foto: Dok Instagram Forum Wartawan Polri

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) Edi Hasibuan ikut mengomentari kasus polwan cantik Briptu Christy Triwahyuni Cantika yang sempat buron selama beberapa waktu.

Edi merasa ada yang agak aneh terkait kasus tersebut. Karena itu dia berharap pihak kepolisian dapat segera mengusut kasus yang ada sehingga menjadi terang benderang.

"Saya merasa agak aneh, Christy ini kabur dan dicari berlebihan. Dia seorang polwan dan ditetapkan pula masuk DPO (daftar pencarian orang)," ujar Edi dalam keterangannya, Jumat (11/2). Meski demikian, pakar hukum ilmu kepolisian dari Universitas Bhayangkara, Jakarta ini tidak menjabarkan lebih lanjut keanehan yang dimaksud. Dia hanya menyatakan pengungkapan kasus terkait Briptu Christy sangat penting.

"Ada dugaan kaburnya Christy karena selama ini tertekan untuk melindungi seseorang yang terkait masalah pribadi. Saya pikir dalam hal ini sebaiknya diserahkan ke polisi untuk mengungkap masalah sebenarnya," kata Edi. Mantan anggota Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) ini juga menyebut langkah Polda Sulawesi Utara menetapkan Briptu Christy masuk dalam DPO sangat luar biasa.

Halaman
berita terkait
Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pengunjung

094548
Users Today : 9
Users Yesterday : 27
Total Users : 94548
Views Today : 20
Total views : 238378
Who's Online : 0