Harindo 1
RAMADHAN 2024
Iklan Skurity

Satgas Yonarmed 16/TK Bangun Jembatan Darurat Penghubung Antar Desa

7 April 2024
Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Pos Palapasang dipimpin langsung oleh Danpos Palapasang Lettu Arm Djaka Supriyadi melaksanakan kegiatan pembangunan jembatan akses jalan penghubung Dsn. Palapasang dengan Dsn Gunjemak dan Dsn Guntembawang di Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau, Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar). (Sumber Foto: https://tniad.mil.id/).

JAKARTA – Untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat di perbatasan RI-Malaysia, peran Tentara Nasional Indonesia (TNI) sangat dibutuhkan. Melansir laman resmi https://tniad.mil.id/, untuk mengatasi kesulitan rakyat di perbatasan RI-Malaysia dengan keterbatasan akses yang ada, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK membangun jembatan penghubung desa di perbatasan bersama masyarakat sekitar.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas, Sabtu (6/4/2024), Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Pos Palapasang dipimpin langsung oleh Danpos Palapasang Lettu Arm Djaka Supriyadi beserta empat orang anggota Pos Palapasang lainnya melaksanakan kegiatan pembangunan jembatan akses jalan penghubung Dsn. Palapasang dengan Dsn Gunjemak dan Dsn Guntembawang di Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau, Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar).

Kegiatan yang dilaksanakan denggan aparat desa dan tokoh desa setempat dengan masyarakat Dsn. Palapasang bersama bahu-membahu membangun jembatan, karena setiap musim penghujan, jembatan yang ada selalu hancur diterjang arus sungai yang deras.
Dengan adanya pembuatan jembatan darurat ini masyarakat sangat berterima kasih atas bantuan pos Palapasang yang telah ikut serta dan membantu dalam pembuatan jembatan untuk akses jalan masyarakat untuk berkebun.

Halaman
berita terkait
Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pengunjung

093394
Users Today : 4
Users Yesterday : 40
Total Users : 93394
Views Today : 10
Total views : 235045
Who's Online : 0