PicMa_157058_1696182094842

Diskominfo PPU Lakukan Studi Tiru Ke Kominfo Kukar Terkait Implementasi Aplikasi Srikandi Serta Infrastruktur Server

5 December 2023
(Foto: Dok. Istimewa).

TENGGARONG, MAHAKAMPOS.COM - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Penajam Paser Utara,melakukan Studi Tiru Implementasi Aplikasi Srikandi serta Infrastruktur Server ke Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar).

Kehadiran Rombongan Diskominfo Kabupaten Penajam Paser Utara yang dipimpin Teguh,P( Pranata Komputer) diterima langsung oleh Kepala Diskominfo(Kadis Kominfo) Kukar Dafip Haryanto didampingi Kabid TIK Eri Hariyono ,Kabid e-Goverment Upa Permana Pranata Komputer Tantri Saptadewi , Pranata Humas Hermawan dan Kasubbag Umum dan Ketatalaksanaan Anggoro Prastowo. Bertempat di Ruang Rapat Kantor Diskominfo Kukar Jalan Pahlawan.No 1 Bukit Biru Tenggarong.Selasa 5 Desember 2023.

Kadis Kominfo Kukar Dafip Haryanto mengatakan, mengaku sangat senang dan bangga atas kehadiran Dinas Kominfo Penajam Paser Utara ke Diskomonfo Kukar . Dafip Haryanto mengatakan kunci keberhasilan penerapan Srikandi dan TTE terletak pada peran serta dan kolaborasi yang kuat dari seluruh stakeholder di lingkungan Pemkab Kukar. Sebenarnya, ending-nya Srikandi ini, TTE dan Sertifikasi Elektronik.kata Dafip

Selamat datang, terima kasih telah berkunjung ke Diskominfo Kabupaten Kukar Sebenarnya kami bukan yang terbaik tapi kebetulan kami duluan. Kami sangat senang dan siap berbagi pengalaman, pengetahuan dengan Diskominfo Penajam Paser Utara terkait Aplikasi Srikandi ini. Semoga apa yang telah kami sampaikan dapat diterapkan di wilayah Kabupaten Penajam Paser Utara," ungkapnya.

Halaman
berita terkait
Komentar

Pengunjung

082347
Users Today : 10
Users Yesterday : 67
Total Users : 82347
Views Today : 30
Total views : 205672
Who's Online : 3