Harindo 1
RAMADHAN 2024
Iklan Skurity

Tiga Hari Lagi Pendaftaran Ditutup, Panitia Terima Satu Berkas Bakal Calon Ketua PWI Kaltim

16 February 2024
(Foto: Istimewa).

SAMARINDA, MAHAKAMPOS.COM – Masa pendaftaran calon ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kaltim tersisa tiga hari. Dibuka sejak 5 Februari 2024, masa pendaftaran akan ditutup pada Senin, 19 Februari 2024. Panitia Konferensi Provinsi PWI Kaltim 2024 sejauh ini baru menerima berkas dari satu bakal calon.

Ketua Panitia Konferensi Provinsi PWI Kaltim, Felanans G Mustari, menjelaskan bahwa bakal calon ketua PWI Kaltim maupun bakal calon ketua Dewan Kehormatan PWI Kaltim wajib mendaftarkan diri. Pendaftaran tersebut merupakan tahapan dari konferensi provinsi yang telah disetujui PWI pusat.

“Sampai Jumat, 16 Februari 2024, kami telah menerima berkas dari satu bakal calon ketua PWI Kaltim dan satu bakal calon ketua Dewan Kehormatan PWI Kaltim,” terang Felanans.

Ia melanjutkan bahwa setelah tahapan pendaftaran ditutup, berkas bakal calon ketua PWI maupun ketua dewan kehormatan akan diserahkan kepada PWI Pusat. Selanjutnya, PWI Pusat memverifikasi berkas tersebut dan menetapkan calon ketua PWI Kaltim dan ketua dewan kehormatan. Para calon ketua yang sudah ditetapkan PWI Pusat itulah yang berhak dipilih dalam konferensi provinsi.

Halaman
berita terkait
Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pengunjung

095830
Users Today : 31
Users Yesterday : 40
Total Users : 95830
Views Today : 74
Total views : 241542
Who's Online : 0