Harindo 1
RAMADHAN 2024
Iklan Skurity

Kapolres Kutai Barat Ajak Bersama Perangi Bullying di SMAN 1 Sendawar

4 March 2024
(Sumber Foto; Humas Polres Kubar).

KUBAR, MAHAKAMPOS.COM – Suasana pagi di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Sendawar, Kelurahan Melak Ulu, Kecamatan Melak, Sendawar, Kutai Barat (Kubar), dipenuhi dengan semangat kebersamaan dan tekad untuk mengakhiri kekerasan di sekolah. Hari ini, Senin (4/3/2024), Kapolres Kutai Barat AKBP Kade Budiyarta, S.I.K, menekankan urgensi peran bersama dalam mengatasi permasalahan Bullying (Segala bentuk penindasan atau kekerasan, yang dilakukan secara sengaja oleh satu orang atau kelompok yang lebih kuat) di kalangan pelajar.

Dalam pembinaan upacara hari Senin (4/3/2024) pagi, Kapolres Kubar tak hanya menjadi Pembina Upacara tetapi juga menjadi penyampai pesan penting kepada siswa dan guru SMAN 1 Sendawar.

Ia mengajak semua pihak, termasuk orang tua, untuk bersatu melawan bullying dan tawuran yang merugikan perkembangan pendidikan di sekolah.

Kapolres menjelaskan bahwa penekanan pada isu bullying ini bukan semata untuk mendukung program pemerintah, tetapi juga sebagai komitmen bersama dalam menciptakan lingkungan sekolah yang aman dan kondusif.

Halaman
berita terkait
Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pengunjung

093475
Users Today : 7
Users Yesterday : 43
Total Users : 93475
Views Today : 26
Total views : 235309
Who's Online : 0